. banner 728x250

PKB Optimis Bisa Meraih 5 Kursi Untuk DPRD Pileg 2024

Majene,Kabarbarunusantara.Com-DPD Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Majene target meraih 5 kursi di DPRD Majene pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Ketua DPD PKB Majene Ir.Basri Ibrahim mengatakan, partainya sudah mematok target pada Pileg 2024 meraih 5 kursi. Ia merinci untuk Daerah Pemilihan (Dapil) satu ditargetkan satu kursi, Dapil 2 satu kursi, Dapil tiga dua kursi dan dapil 4 satu kursi,Ujar Basri optimis dengan semangat di hadapan awak media ketika melakukan jumpa Pers di Kantor KPU Majene,
Sabtu (13/5/23)

“Ungkap dia, untuk mencapai target tersebut pihaknya telah melakukan langkah strategis.PKB adalah partai terbuka Partai mementingkan kepentingan rakyat,sebagai Partai didirikan Orgonisasi terbesar  NU,partai  Kebangkitan bangsa tidak takut akan kehilangan Konsituen,tentunya sangat jelas memiliki basis massa di kalangan masyarakat,

“Saat kami sangat bangga dengan memiliki potensi Calon Legislatif (Caleg) yang akan bertarung di Pileg 2024.apa lagi di dapil 3 kami Punya kader Incambeng, akan kembali bertarung bersama dengan kader lainya.”jelas Basri.

“Alhamdulillah pada hari ini kami sudah mendaftarkan di KPU.Dari semua dapil terisi sesuai dengan kursi, apa lagi caleg sudah 80 persen sudah siap,” ujar Ketua PKB.

Lanjut Basri, tidak bisa dipungkiri jika semua kader dari Partai Kebangkitan Bangsa sangat militan,berpotensi  untuk mendulang suara disetiap daerah pemilihan. “Jadi kami optimis bisa meraih hasil yang maksimal untuk Pileg 2024 nanti,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Napirman anggota DPRD Majene dari PKB berharap, target yang diusung bisa minimal bisa masuk tiga besar, untuk dapat meraih unsur pimpinan.Olehnya itu Partai Kebangkitan Bangsa akan bekerja maksimal. Walupun target tidak terealisasi tetapi harus mendekati.

“disampimg PKB seluruh Indonesia pada hari serentak mendaftarkan di KPU,intinya ki optimis bisa meraih kerusakan di setiap Dapil,Kami sudah turun ke lapangan bekerja untuk meraih suara. Karena DPRD itu aspirasi masyarakat di dewan, itu yang akan kita perjuangkan,” pungkasnya. (Whd)