. banner 728x250

Yassine Bounou Ungkap Penyebab Timnas Maroko Kalah dari Kroasia di Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022

Soccer Football - FIFA World Cup Qatar 2022 - Third-Place Playoff - Croatia v Morocco - Khalifa International Stadium, Doha, Qatar - December 17, 2022 Morocco's Yassine Bounou in action REUTERS/Kai Pfaffenbach

Kabarbarunusantara.com – Yassine Bounou ungkap penyebab Piala Dunia 2022. Menurut sang penjaga gawang, Si Singa Atlas – julukan Timnas Maroko – sudah kelelahan.

Maroko takluk 1-2 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Sabtu 17 Desember 2022 malam WIB. Gol-gol Josko Gvardiol dan Mislav Orsic hanya berbalas sekali oleh Maroko melalui Achraf Dari.

Pertandingan ini digelar hanya beberapa hari saja setelah Maroko takluk dari Prancis dengan skor 0-2 di semifinal. Alhasil hal itu pun turut memengaruhi.

Yassine Bounou mengatakan kelelahan hebat tidak bisa dihindari Singa Atlas. Oleh karena itu, faktor tersebut yang menjadi masalah saat timnya melawan Kroasia.

“Kami harus pulih dalam beberapa hari. Itu memainkan permainan yang hebat,” kata Yassine Bounou dilansir dari Tuttomercato, Minggu (18/12/2022).

Pemain berusia 31 tahun itu mengatakan sebenarnya menargetkan Maroko bisa menang atas Kroasia dan menjadi juara ketiga. Namun, dia tidak menyesalkan capaian yang diraih timnya pada Piala Dunia 2022.

“Kami merasa bahwa memiliki seluruh penduduk bersama. Sulit untuk pulih setelah semifinal melawan Prancis. Hari ini kami menginginkan kemenangan ini. Itu tidak mungkin, tetapi kami bisa bahagia dengan hasil Piala Dunia kali ini,” ucap kiper Sevilla tersebut.

Yassine Bounou tetap memberika.n selamat kepada Kroasia yang telah berhasil merebut peringkat ketiga. Dia pun turut mengapresiasi semangat juang rekan setimnya.

“Selamat kepada Kroasia dan rekan tim saya karena kami melakukan sesuatu yang sangat penting,” katanya.