. banner 728x250

Warga Ungkap, Andi Syukri adalah Satu-satunya Bupati Majene yang Berkunjung ke Salubulo

H.Andi Achmad Syukri,As'ad Hj.Nurjanna,foto bersama Toko masyarakat Dusun Salubulo Desa Tubo,Selasa 14 Mei 2024.

Majene,KBN,Com-Bupati Majene H.Andi Achmad Syukri Tamalele,
sebaga pemimpin yang dicintai Masyarakat,sekaligus Silatuhrahmi.
Kehadiran pemimpin di tengah masyarakat juga penting untuk menyerap berbagai aspirasi dan masukan.  

” Bupati Majene,Andi Syukri, menyempatkan singgah didusun Salubulo desa  Tubo Kecamatan Tubo Sendana,ketika melintas mau ke Mamuju“ bersilaturahmi dengan warga.” ujarnya ketika di hubungi melalui via telpon, selasa (14/05/2024).

Ketika berdialog dengan warga, Andi Syukri,mendengarkan berbagai keluhan dan aspirasi dari warga seperti masalah infrastuktur, pelayanan publik dan ekonomi.

“dia juga mengajak warga untuk bersama-sama pemerintah dalam mendukung, mengendalikan stunting didesa dan Daerah,
“Marilah kita saling berbagi dan menunjukkan rasa kepedulian kita kepada sesama.Semoga hal ini juga ikut berkontribusi dalam pembangunan Masyarakat.

.Kegiatan ini untuk menyapa warga, ini merupakan momen penting untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.sebagai
Kegiatan,menunjukkan rasa kepedulian pemerintah terhadap kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat, yang pada akhirnya diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah dan mendorong partisipasi masyarakat dalam pembangunan daerah.

“Sementara itu,sala satu warga salubulo, As’ad “Kaget,saya tidak menyangka Bupati ke dusun, melihat langsung kondisi masyarakat kami,selasa pagi sekitar jam 7 wita dimasjid salubulo, Alhamdulillah, kepedulian beliau sangat,besar ,bahkan kaget,kami tidak sangkah bahwa bapak Bupati “Ast sapaan lain bertemu  secara langsung,dengan kehadirnya beliau, warga Di Dusun Salubulo kami mendukung penuh di pilkada 2024” pungkasnya dengan haru.

Dikatakan pula,Pemimpin seperti inilah yang kami harapkan,mau menemui warga,dalam kondisi apapun,tampa membedakan siapa itu,” tutur As’ad bersama Istrinya.Selama ini jarang ada bupati datang diDusun Salubulo desa Tubo,cuma hanya Pak Andi ajak datang disini.tulisnya” melalui pesan Cek WhastApp kepada media.

Penulis : Wahid Halapir.