. banner 728x250

WARGA DESA TUBO TERIMA BANTUAN BERAS PANGAN TAHAP V 2024.

Kepala Desa Tubo Nasri,S.Ag Menyerahkan Beras Pangan Kepada Warga Kurang Mampu Jum'at 14/06/2024.

MAJENE,KBN.Com-Pemerintah Desa (Pemdes) Tubo Kecamatan Tubo Sendana Kabupaten Majene menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menyalurkan bantuan pangan berupa beras pada hari. Bantuan ini di berikan kepada warga yang kurang mampu dan terdampak secara ekonomi.

Bantuan ini berupa beras yang diserahkan secara langsung kepada 156 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang telah terdaftar di desa. Bantuan ini merupakan program dari pemerintah pusat yang bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.”

Kepala Desa Tubo,Nasri,S.Ag menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk komitmen pemerintah desa dalam membantu masyarakatnya, terutama di tengah situasi ekonomi yang sulit.Bantuan beras ini disambut dengan antusias oleh warga.Pemerintah desa dalam mendukung masyarakat kurang mampu di tengah tantangan ekonomi yang ada. Kegiatan penyaluran di laksanakan di Aula Kantor Desa jum’at 14/06/2024,
” ungkap

Menuritnya,Pemerintah Desa Tubo berkomitmen untuk terus berkoordinasi dengan instansi terkait agar bantuan dapat disalurkan tepat waktu dan tepat sasaran. Dengan terlaksananya penyaluran bantuan pangan ini, diharapkan keluarga penerima manfaat dapat lebih terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

Selain itu,Pemerintah Desa Tubo, akan terus berupaya mengoptimalkan berbagai program bantuan sosial demi kesejahteraan seluruh warganya.” ucapnya Lepada Awak madia Online.

Pemerintah Desa,berharap bantuan ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meringankan beban mereka dalam menghadapi situasi ekonomi yang sulit.” tutur Nasri.

Penulis : Wahid Halapir