. banner 728x250

Warga Bababulo Kembali Lagi mendapatkan Bantuan Pangan Dari Pemerintah

Pj. Kades Bababulo Fadlin,SE Menyerahkan Raskin Kepada Penerimah di Aula Kantor Desa Selasa 11 Juli 2024.

MAJENE,KBN.Com-Pemerintah Desa (Pemdes)Bababulo Kecamatan Pamboang,Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat
menyalurkan bantuan pangan cadangan beras pemerintah tahap 5 kepada 269 KK,orang warga miskin yang terdampak kenaikan harga bahan pokok.Bantuan ini berupa beras sebanyak 10 kilogram setiap KK.

Penyaluran bantuan  di laksanakan di Balai Desa Bababulo pada selasa (11/06/2024) Pejabat kepala Desa Bababulo, “ Fadli ,SE”, mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang kurang mampu.

” Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang sedang menghadapi kesulitan ekonomi akibat kenaikan harga bahan pokok,dan Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.

” Lanjutnya dia, Pemerintah Desa Bababulo berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang sedang menghadapi kesulitan ekonomi. Pemerintah Desa Bababulo juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap bersabar dan tabah menghadapi situasi ini.
Perkembangan dalam perubahan iklam,” tutur Kades Media Kabar Baru Nusantara.Com melalui pesan Wshapp.

Sementara itu sala satu Warga Bababulo, yang menerima bantuan, yang enggan di tulis namanya, menyambut baik bantuan ini. Mereka mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan dari pihak Pemerintah termasuk Kepala Desa,yang  sangat empati kepada kami warga miskin.

“Alhamdulillah, terima kasih atas bantuannya. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ujar salah seorang warga penerima bantuan.

Penulis : Wahid Halapir