. banner 728x250
Daerah  

Wabup Majene Asperesiasi Kepada Pj.Kades Totolisi Sendana

Majene,Kabar Baru NusantaraWakil bupati Majene hadir pada acara pestipal mesawe totomma, yang di gelar pemerintah desa Totolisi Sendana dan masyarakat.
Agenda tahunan ini merupakan rankaian penamantan massal bagi setiap anak yang sudah selesai khataman Al-Quraan.Tradisi kearifan lokal merupakan budaya secara turun temurun di laksanakan masyarakat mandar yang benuansyah Agama.

“Aris Munandar dalam sambutan pada acara itu mengatakan,
bahwa penamatan massal memiliki nilai spirtual sangat urgen untuk mandapatkan anugrah dari Allah.Tidak terlepas keberhasilan atas kerja sama dengan pemerintah dalam setiap kegiatan itu sangat memberikan nilai positif untuk generasi,sebagai motipasi untuk belajar lebih banyak dalam membaca Al-Quraan.pada acara pestipal mesawe totamma diTotolisi selasa 11 juli 2023.

Di katakan  pula,atas nama Perintah Daerah menyampaikan asperesiasi yang sebesar- besarnya kepada Kepala desa Totolisi Sendana atas pelaksanaan kegiatan,di mana agenda ini masuk dalam Visi Misi Bupati dan wakil Bupati, yaitu regilius.Apa lagi mesawe totamma sala sutu bentuk fisi kepada penghambaan kita kepada Allah.SWT,” ujar Aris

Dia berharap agar kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan setiap tahun,agar bisa menjadi even lebih menarik wisatawan dari luar  Daerah. “Harapnya.

Penulis : Abdul Wahid.