. banner 728x250
Daerah  

Wabup: Jangan Biarkan Sejarah Menjadi Debu Yang Terlupakan

MAJENE,KBN.COMNegeri ini berdiri atas jasa dan Perjuangan Para Pahlawan.Pejuang yang dengan mengorbangkan jiwa dan raga demi negeri. Para pendiri negeri berpesan kepada generasi penerus, siapa pun dia yang akan mengisi kemerdekaan untuk tidak melupakan sejarah bangsanya sendiri.

Hal juga dikemukakan Wakil Bupati Majene Aris Munandar Kalma saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-78 di Pendopo
Rujab Bupati Majene, Jumat (10/11/2023).

Ia mengajak untuk tidak melupakan sejarah. “Jangan biarkan sejarah menjadi debu yang terlupakan, tetapi jadilah pelopor perubahan untuk masa depan yang lebih baik,” pesannya

Aris Munandar menyampaikan amanat serentak dari Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini dengan menekankan semangat pahlawan dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan.

“Rangkaian upacara melibatkan tradisi seperti pengibaran Bendera Merah Putih, mengheningkan cipta, dan pembacaan Pancasila dan UUD 1945. Tahun ini, ditambahkan rangkaian istimewa, yakni Penganugerahan Gelar Pahlawan Nasional kepada jajaran Veteran.

Peringatan hari Pahlawan dengan tema “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan, di hadiri  Bupati Majene Andi Achmad Syukri, para Pimpinan OPD, Forkopimda Kabupaten Majene, para Veteran dan para peserta upacara. (Wh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *