. banner 728x250
Daerah  

Wabup: Buka Kwarcab Cabang II Gerakan Pramuka Tahun 2023 Di Baruga.

MAJENE,KBN.COM-Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Majene Arismunandar, S.STP., MM. membuka secara resmi pelaksanaan Apel Besar Hari Pramuka dan Raimuna Cabang II Kwarcab Gerakan Pramuka Majene Tahun 2023.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Majene Arismunandar, menjelaskan makna “Raimuna” yang berasal dari tanah papua, dimana kata Rai berarti meraih dan muna adalah keinginan. Secara umum katanya, keinginan sekelompok orang meraih kesuksesan bersama.

“Wabup Majene juga berpesan agar peserta perkemahan ini meningkatkan skill ,yang akan berguna diterapkan di lingkup masyarakat. ” keinginan kami agar kegiatan ini dapat menjalin kebersamaan dan silaturahmi serta meningkatkan skil adik adik peserta” ujarnya pada pembukaan Pramuka di Lapangan Baruga Kelurahan Baruga Kecamatan Banggae Timur Rabu 1/10/2023.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang menyukseskan kegiatan ini, terutama para sponsor, OPD terkait dan masyarakat setempat turut memberikan dukungan dalam kegiatan ini.

Turut hadiri Majelis Pembimbing Pramuka Majene Andi Achmad Syukri Tammalele, SE,MM, perwakilan Forkopimda Majene, Ketua PA Majene, Pimpinan Universitas dan Perguruan Tinggi, Satuan Karya Majene, para Kepala Sekolah, Pengurus kwartir cabang Majene, pengurus Kwartir ranting kecamatan se Kab Majene serta peserta perkemahaman Raimuna.(Wh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *