. banner 728x250

UPTD Disdikpora Sendana: Kunker Bupati Majene Momentum Merajut Keberlangsungan Visi Majene UMR

Majene,Kabar Baru Nusantara – Kepala UPTD Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene Sulawesi Barat, Andi Arman menyampaikan, kegiatan kungjungan kerja (Kunker) bupati bisa dimaknai sebagai momentum merajut keberlangsungan mewujudkan visi Majene Unggul, Mandiri dan Religius (UMR).

Kami begitu senang dan memberikan apresiasi positif atas kegiatan Kunker Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele di tempat kami di Sendana. Kegiatan ini pun sebagai ajang silaturahmi antara bupati dan para kepala sekolah yang ada di wilayah kerja UPTD Disdikpora Kecamatan Sendana,” kata Kepala UPTD Disdikpora Sendana, Andi Arman kepada media,Selasa, 8/9/2023.

Menurutnya, Kunker Bupati Majene ini bagian dari penyatuan persepsi guna mewujudkan visi pemerintah daerah yakni Majene UMR. Karena itu, segenap warga tenaga guru dan kependidikan yang ada di Majene diharapkan ikut berkontribusi terhadap program pembangunan di Bumi Assamallewuang ini.

Tenaga guru dan kependidikan di Majene merupakan vioner untuk menjadikan Kabupaten Majene unggul di bidang pendidikan. Maka dari itu, komitmen dan dukungan kita semua tentu menjadi harapan besar dari bapak bupati dalam mewujudkan program kerja dimasa depan,” ujar Andi Arman yang pada saat itu juga dihadiri Kepala Disdikpora Majene, Suardi, S.Ag, M.Pd.

Sementara itu, Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele dalam kegiatan ini tampak senang dan bersemangat saat berada di tengah warga pendidikan yang ada di Sendana yang terlihat sangat kompak.

“Terus terang saya secara pribadi dan sebagai pimpinan di daerah ini, berbesar hati dan akan lebih bangga, apabila semua warga pendidikan dapat mendukung semua kebijakan kami Pemkab Majene. Para kepala sekolah dan guru harus ikut mengawal pelaksanaan pembangunan agar lebih berwarna menuju Majene UMR,” kata AST sapaan akrab Bupati Majene.***

Penulis Aco/W