. banner 728x250

Turnamen Volly Ball Bung Bepe Cup 2023 Dibuka Secara Resmi

Majene, Kabar Baru Nusantara – Dengan iklim kompetisi yang baik, peluang untuk mendapatkan bibit atlet potensial tentu akan semakin meningkat.

Ketua Pelaksana Nirwanto menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran dan dukungan Bupati pada kegiatan turnamen bola voly Bung Bepe Cup yang diikuti sebanyak 42 club putra putri dari berbagai Daerah Majene, Mamuju dan Polewali Mandar

Tidak lupa, juga mengucapkan terimakasih kepada Bang Nasrun dan Bang Ahyar sebagai sponsor utama dalam turnamen, juga semua pihak yang telah membantu dalam proses terselenggaranya acara tersebut sehingga dapat terlaksana dengan baik,Ujar Irwanto dalam sambutan pada pembukaan turnamen senin 23/01/2023.di lapangan Sport center kecamatan tamerod’o.

Dirinya juga menuturkan, tujuan dari kegiatan tersebut untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat khususnya di bidang olahraga Voly Ball, selain itu juga sebagai ajang sarana silahturahmi antar pemuda.”ujar Irwanto.

Sementara itu, sambutan Bupati Majene yang di wakili Jasman anggota DPRD Majene dari praksi Demokrat dapil II menyampaikan permohonan maaf bapak Bupati majene kepada masyarakat Kecamatan Tamerod’o yang sedianya akan membuka secara lansung turnamen “Bung Bepe Cup”
berhubung karena ada rapat
sehingga kehadiranyat di wakilakan kepada saya” Kata jasman.

Di sampaikan pula mudah-mudahan dengan adanya kegiatan tournament bola voly ini nantinya dapat menyaring bibit-bibit atlit yang berprestasi sehingga dapat mewakili kabupaten Majene di ajang lomba bidang olahraga tingkat Nasional,” Tuturnya.

Dia juga menambahkan bola voli adalah salah satu cabang olahraga di tanah air yang banyak digemari oleh masyarakat dari semua kalangan, baik anak-anak, pemuda sampai dewasa.Kpada peserta untuk tetap menjunjung tinggi siportivitas dalam pertandingan,” tuturnya dia.

Turut hadi pada acara pembukaan IptuBahari Wakapolsek sendana mewakili Kapolres Majene,Jasmab Anggota DPRD mewakili Bupati Majene,Akbar tambaru camata Tamerod’o,para kades,manajer masing masing club,panitia, masyarakat.setempat.(Whd)

Editor: SW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *