. banner 728x250

Tunjang Pengelolaan Kebun, Pemdes Tamerod’o Utara Bagikan Mesin Potong Rumput Pada Warga

Majene,Kabar Baru Nusantara- Pemerintah Desa (Pemdes)
Tamerod’o Utara, Kecamatan Tamerod’o memberikan bantuan mesin potong rumput kepada kelompok tani, untuk menunjang pengelolaan kebun bagi masyarakat.

Muliadi.S.Pd (Kepala Desa)
Tamerod’o Utara, mengatakan pembagian mesin potong rumput ini dibagikan kepada 2 warga tani, sebagai penerima.

“Ada 2 mesin unit mesin potong rumput dan 2 mesin potong kayu ukuran kecil dengan harga yang sama. bantuan ini untuk menunjang masyarakat dalam mengelolah kebun,” kata dia.

Muliadi berharap, bantuan ini bisa dipakai sebaik mungkin dan bermanfaat bagi setiap warga.Tolong dirawat sebaik mungkin, karena dulu banyak warga disini yang pinjam mesin di desa lain. Sekarang sudah ada, jadi tolong ini dijaga,” tegasnya.

“Sementara itu,Ketua BPD, mengungkapkan rasa syukurnya karena pemdes,yang mem
berikan bantuan kepada masyarakat.

Bantuan ini sangat membantu masyarakat. Saya berharap selain di gunakan berkebun, juga bisa dipakai untuk membersihkan lingkungan sekitar desa saat melakukan kerja bakti,” ucapnya.

<span;>Di tempat yang sama,Rahmadi warga Desa Tamerod’o Utara lainnya, memastikan program pemberdayaan kelompok petani yang tertuang dalam APBDes sangat baik karena bisa menopang usaha pertanian.

Kedepan kami berharap pihak pemdes lebih bersinergi dengan BPD.Semua program pemerintah desa maupun daerah dibawah kepemimpinan Berkah, itu baik dan positif kami akan terus mendukung,” tutup  yang juga Aktivis LSM Walhi. (Wid)