. banner 728x250
Daerah  

Tingkatkan Kinerja Bupati Majene Mutasi Beberapa Pejabat.

MAJENE,KBN.com-Bupati Majene H.Andi Achmad Syukri Tamalele,kembali melakukan mutasi dalam lingkup jajaran Pemerintahanya,mutasi diawal tahun 2024 sebagai bentuk untuk meningkatkan kinerja aparatur sipil.Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten Majene.

Andi Achmad Syukri,dalam sambutanya mengungkapkan, rotasi dan mutasi pejabat dilakukan untuk memberikan penyegaran dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pelayan publik. Sehingga bisa menjadi sarana peningkatan kinerja.selain itu, untuk pembinaa pengembangan terhadap jajaran pejabat struktural, kamis, 11 januari 2024 bertempat  di Ruang pola,Bupati.

“Promosi dan rotasi dalam lingkup birokrasi merupakan hal yang biasa.Dengan pimpinan dan jabatan baru sebagai bentuk aspresiasi pemerintah Kabupaten atas prestasi  kerja dan kinerja.Rotasi di lakukan guna memberikan suasana dan tantangan baru,Sehingga aparatur  tidak terjebak dalam rutinitas seharian yang cenderung membosangkan.” Ujar Bupati.

“Dia meminta kepada para pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan amanah dengan tanggungjawab dengan penuh amanah, untuk meningkatkan kinerja organisasi pemerintahan.Pelajari tugas dan fungsi jabatan barunya dengan efektif. Jalankan tugas dengan sepenuh hati semangat dan etos kerja yang baik agar bisa memberikan kontribusi baik untuk organisasi dan masyarakat,” terangnya.

Dia berharap,kepada pejabat yang baru dilantik dan berharap mereka dapat bekerja dengan baik dan bertanggung jawab.”Jabatan ini bukanlah jabatan penghormatan tetapi jabatan pengabdian untuk masyarakat Majene, karena itu, jangan ada pejabat yang main-main, tidak ada penyelewengan dalam bentuk apapun, agar bisa melayani masyarakat dengan baik,” ujarnya.(W)