. banner 728x250

Timnas U 23 Lawan Yordania Sebagai Pertarungan Hidup Mati Untuk Lolos Ke Pase Berikut.

Sport,KBN.ComMeski langkah Timnas Indonesia U-23 ke perempat final Piala Asia U-23 2024 masih harus ditentukan lewat pertandingan melawan Yordania di laga terakhir Grup A yang digelar Minggu (21/4/2024), tapi mengingat peluang lolos ke perempat final cukup besar, tak heran jika pembicaraan mengenai laga pertama di fase knockout itu sudah diapungkan.

Dalam konferensi pers setelah kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Australia, Shin Tae-yong mendapatkan pertanyaan mengenai kemungkinan melawan Jepang atau Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23 2024.
Ini pertanyaan yang sulit. Saya tidak bisa membuat keputusan kami akan menghadapi siapa antara Korea dan Jepang,” ujar Shin Tae-yong.

“Namun, saya lebih memilih Jepang. Menurut saya akan lebih baik bagi kami untuk menghadapi Jepang ketimbang Korea,” lanjutnya.

Shin Tae-yong pun ditanya mengenai adanya komunikasi dengan manajemen Timnas Korea Selatan mengenai potensi pertemuan ini. Namun, pelatih Timnas Indonesia U-23 itu memastikan tak ada komunikasi apa pun dengan calon lawan itu.

“Sebelum kami memulai kompetisi ini, kami sempat berbincang. Namun, setelah kompetisi ini dimulai, sejauh ini kami belum ada pembicaraan lagi,” ujar Shin Tae-yong.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *