. banner 728x250

Tim Petahanan Bidik PDIP Untuk Jadikan Kendaraan Pilkada 2024.

Foto: Surahmat Tim Bupati Majene Petahanan didamping Andi Nurul Fathia,di terimah Ketua DPC PDIP Muh.Wahyu Hamarong,Sekertaris PDIP Majene Hasriadi di sekertariat PDIP di Kelurahan Totoli Kec.Banggar.

MAJENE,KBN.Com– Tim pemenangan Bakal Calon Bupati Petahana Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele (AST) kini tengah membidik Partai’ Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) untuk dijadikan kendaraan politiknya pada gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024.

Hal ini ditandai dengan pengambilan formulir pendaftaran oleh Tim pemenangan AST, Surachmat Haqqani yang mendatangi sekretariat partai banteng moncong putih di Majene, Selasa, 7/5/2024.

Surachmat Haqqani yang juga Politikus Partai Demokrat didampingi putri sulung Bupati Majene, Andi Nurul Fathiyah SH yang juga anggota DPRD Sulbar terpilih hasil pemilu 14 Februari 2024.

“Kami memandang PDI-P merupakan partai nasionalis yang patut diapresiasi untuk menjadi kendaraan politik AST menuju pilkada serentak tahun ini. Kami berkeyakinan kuat, Bacalon petahana ini masih punya basis kuat untuk memenangkan pertarungan politik di bumi Assamallewung ini,” kata Surachmat.

Surachmat Haqqani menambahkan, akan segera melengkapi persyaratan administrasi yang telah disiapkan oleh PDI-P pada saat pengembalian formulir.

Ketua DPC PDIP Muh.Wahyu Hamarong ketika di hubungi melalui via telpon Rabu 8/05/2024 membenarkan bahwa tim Bupati Majene sebagai petahan sudah mendaftar di partainya, namun belum berani memberikan penjelasan apakah rekomendasi dari Partainya akan mengarah kepada pertahanan, ” kita tunggu saja.” ujarnya.***