. banner 728x250

Subuki,Tokoh Muda yang Siap Jadi Wakil Rakyat

Majene,Kabar Baru NusantaraJelang Pileg 2023 untuk Tokoh Pemuda kelahiran  Galung-galung, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene, menyatakan maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Majene Daerah Pemilihan (Dapil) III pada tahun 2024 mendatang.

Meski pelaksanaan Pemilu dan Pilkada masih jauh, namun sejumlah kalangan tengah mempersiapkan pelaksanaan Pemilu dan Pileg tahun 2024 mendatang dengan sejumlah nama telah digadang-gadang akan mencalonkan.

Begitupun,Subuki yang biasa akrab dengan disapa SBK merupakan salah satu Tokoh Pemuda kelahiran Kelurahan Lalanpanua Galung Galung, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene yang hobinya olaraga.

Selain itu,toko Pemuda yang orintasinya peduli kepada kepentingan masyarakat, Dirinya tidak menampik atas keinginannya untuk mengikuti Pemilihan legislatif di tahun 2024 mendatang karena mendapatkan banyak dorongan dan support dari masyarakat untuk maju menjadi calon legislatif.Dia masuk di partai Demokrat.Atas dorongan dan pertanyaan yang sering saya dapatkan, baik di warung kopi ,atau ketika saya kunjungan ke tengah masyarakat,”Subuki kepada Kabarbarunusantara.Com
,Kamis, (10/08/2023).

“Dengan mengucapkan bismillah Partai Demokrat adalah kendaraan politik yang dipakai, saya sebagai kader Partai Demokrat dari tahun 2023 ya, di Demokrat lah sebagai kader partai harus siap untuk menjalankan tugas partai,” ujarnya.

Kemudian,Subuki juga mengungkap ucapan terima kasih kepada ketua Partai Demokrat dalam halal ini Bupati Majene, memberikan peluang untuk masuk di partainya.Dengan  perhitungan matang, sehingga banyak orang yang menginginkan dirinya untuk maju di pemilihan legislatif 2024.

“Partai Demokrat adalah partai yang besar, dan punya tanggung jawab untuk banyak orang yang menginginkan harus maju sebagai caleg dan legislatif bahkan keluarga, dan teman dekat saya mengatakan harus maju caleg DPRD dapil III kabupaten Majene,” ungkapnya.

Selanjutnya,Subuki juga memohon do’a restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Dapil III, yakni dari kecamatan Pamboang,dan Kecamatan Sendana.

“mohon do’a restu dan dukunganya,Insya Allah,kalau ALLAH Subhanahu wa ta’ala menakdirkan saya menjadi anggota DPRD kabupaten Majene dan diberikan amanah dari masyarakat,saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan bekerja maksimal sebagai pelayan rakyat,” pungkasnya.

Di tempat yang sama,banyak tokoh masyarakat,memberikan dukungan penuh kepadanya.Salah tokoh Pemuda yang tidak mau ditulisnya namanya,
Mengatakan bahwa Subuki memiliki dedikasi untuk untuk membangun Daerah,dan memperjuangkan masyarakat.Disebutkan pula bahwa Subuki adalah mantan PNS berani mundur untuk masuk menjadi caleg menuju DPRD majene.Bahkan dirinya akan woolaut untuk mencari dukungan di masyarakat.” tegasnya.

Penulis : Abdul Wahid