. banner 728x250

Sat Intelkam-IMM Cabang Majene Bersama Jaga Kamtibmas

Majene,Kabarbarunusantara.Com-Keamanan dan ketertiban di masyarakat perlu di jaga agar stabilitas keamanan nasional aman dan terkendali.

Hal ini, juga terus dilakukan secara massif Satuan Intelkam Polres Majene, baik di kalangan masyarakat maupun di organisasi lainnya di wilayah Hukum Polres Majene.

Dalam memperkuat hubungan dan komunikasi dengan organisasi kemahasiswaan, Satuan Intelkam Polres Majene melakukan pendekatan dan penggalangan ke beberapa tokoh mahasiswa yang ada di Kabupaten Majene
Kali ini, kami duduk bersama Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Majene atas nama Sri Rahayu seorang aktivis yang juga Mahasiswi jurusan Agribisnis di Universitas Sulawesi Barat,” terang Bripka Hendra Sat Intelkam Polres Majene di Warkop Alternatif Lipu Majene, Rabu (21/06/2023).

Hendra menuturkan, Sri Rahayu juga sering mengkritik kebijakan pemerintah, baik isu nasional maupun isu kedaerahan melalui audiensi dan dialog umum terbuka.

“Kami bersama sejumlah personel Sat Intelkam Polres Majene mengajak Ketua IMM Cabang Majene untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Majene,” ujarnya.

Selain itu, Sri Rahayu juga menyikapi perkembangan isu daerah maupun isu nasional agar dapat melakukan audiensi dan diskusi publik terbuka seperti yang sering dilaksanakan dan tidak terpengaruh dari organisasi lainnya yang menyampaikan pendapat dengan melakukan aksi unjuk rasa di Jalan Raya yang dapat mengganggu aktivitas masyarakat sekitar.

Sementara, Sri Rahayu mengaku bersama rekannya akan bersedia untuk bersama dengan Polres Majene dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Majene serta mengajak rekan-rekan aktivis lainnya untuk turut mendukung tugas Polri dalam hal Polres Majene.

“Saya akan menjadi mitra dan terus berkoordinasi dengan Sat Intelkam Polres Majene apabila ada informasi atau hal lainnya yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Majene,” akunya. (Whd)