. banner 728x250

Resmi Dilantik: AHMAD Nahkodai HMI MPO Cabang Majene

Majene, kabarbarunusantara.com – Pengurus HMI MPO Cabang Majene resmi dilantik pada Rabu 24 Januari 2024 di Ruang Pola Kantor Bupati Majene.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri langsung Oleh Sekretaris Jendral PB HMI MPO bersama Ketua Komisi Politik PB HMI MPO, kehadirannya di bumi Assamalewuang tiada lain untuk melaksanakan amanah dari Ketua PB untuk melantik pengurus baru HMI Cabang Majene.

Selain dihadiri oleh pengurus PB, juga banyak dihadiri para alumni atau senior-senior HMI yang berada di ruang lingkup Sulawesi Barat, ada juga dari pihak Pemda dalam hal ini Asisten 1 Bupati Majene yang mewakili Bupati Majene, serta dari pihak Polres Majene.

“Sebagai ketua umum, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pihak yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam pelantikan kami. Saya berharap kedepannya tetap solid mempertahankan komunikasi yang baik sesama kader HMI demi mengsukseskan agenda-agenda yang akan kami realisasikan selama kepengurusan ini berlangsung. dalam sambutan, dengan tegas saya mengajak seluruh kader untuk bagaimana kemudian membesarkan dan mempertahankan eksistensi HMI MPO Cabang Majene termasuk mengawal segala problematika sosial, karna komitmen kita adalah perkaderan dan perjuangan. Oleh karnanya, bukan hanya pengembangan intelektual yang akan kita lakukan, tetapi ada tanggung jawab sosial yang harus ditunaikan dan memang membutuhkan pengawalan secara intens, sehingga dalam hal saya percaya Kader HMI sudah tidak diragukan lagi.” imbuhnya.


Terakhir, Pemuda kelahiran Podang Banua Sendana ini mengajak seluruh kader untuk tetap aktif dalam membangun sumber daya manusia, termasuk melaksanakan perkaderan secara berkelanjutan, karena sadar bahwa eksistensi HMI akan tumbuh dengan sendirinya jika perkaderan terus berlangsung dan keutuhan kader terjaga dengan baik. Sehingga untuk mewujudkan hal tersebut sangat dibutuhkan kesadaran emosional dan kesadaran kritis sesama pengurus pada tataran cabang maupun komisariat.

“Sebagai close Statement; Yakinkan Dengan Iman, Usahakan dengan Ilmu, sampaikan dengan amal (YAKUSA)” tutupnya.