. banner 728x250

Raker KONI Pasangkayu Susun ProgramCabor, Untuk Meraih Prestasi.

Pasangkayu,Kabar Baru NusantaraMewakili Bupati Pasangkayu, Asisten III Bidang Administrasi Pemkab Pasangkayu Muhammad Abdu membuka Rapat Kerja (Raker) I KONI Pasangkayu, di Aula Hotel Trisakti Pasangkayu, Sabtu 3 September 2023.

Raker yang bertujuan merumuskan seluruh seluruh program kerja seluruh cabor diharapkan bisa mencetak atlet berprestasi.Mewakili Bupati Pasangkayu, Asisten III Bidang Administrasi Pemkab Pasangkayu Muhammad Abdu membuka Rapat Kerja (Raker) I KONI Pasangkayu, di Aula Hotel Trisakti Pasangkayu, Sabtu 3 September 2023.
Raker yang bertujuan merumuskan seluruh seluruh program kerja seluruh cabor diharapkan bisa mencetak atlet berprestasi.

“Melalui raker KONI kepengurusan yang baru ini, diharapkan bisa melahirkan atlet-atlet melalui pembinaan yang terstruktur.Sehingga dapat mengharumkan nama daerah dan bangsa,” ujanya menyampaikan pesan bupati.

Sesuai dengan tama raker
KONI hari ini, sambung Abdu, pemerintah daerah juga berharap, konsolidasi dan Penguatan program kerja menuju Pasangkayu berprestasi, KONI mempunyai tanggungjawab mencetak dan membina atlet untuk berprestasi.

Tanggungjawab KONI saat ini, selain melakukan pembinaan pada seluruh babor, juga bagaimana membawa Pasangkayu yang berprestasi. Baik itu di kancah povinsi maupun nasional,” harapnya.
(Rhm/W)