. banner 728x250

PSM Makassar Di Tinggal Sejumlah Pemain Jelang Kompetosi 2024- 2025.

Sejumlah Pemain PSM Makassar yang masih Bertahan, Sedang Latihan Ringan..

Laporan : Muh.Irfan.

MAKASSAR,KBN.Com-PSM Makassar Juarah Liga Indonesia 2023- 2024,Melakukan Perombakan besar-besaran sepertinya akan dilakukan di tim PSM Makassar untuk menyambut kompetisi musim 2024/2025.

Diketahui, PSM Makassar telah mencoret sebanyak 7 pemain jelang kompetisi Liga 1 2024/2025 bergulir.

Keluar beberapa pemain dari tim tentunya membut slot-slot kosong. Hanya saja, sampai saat ini belum ada pemain baru yang diperkenalkan.

Untuk posisi pemain bertahan, beberapa nama sudah diumumkan tidak akan lagi memperkuat tim PSM Makassar untuk musim depan.

Seperti Ifan Nanda yang dikembalikan ke timnya PSS Sleman, terus ada Safruddin Tahar yang resmi diperkenalkan Malut United serta Erwin Gutawa yang juga resmi hengkang.

Kemudian ada nama lain seperti Sandy Ferizal yang kontraknya sudah habis. Begitu juga, dengan pemain pilar Yakob Sayuri dan Yance Sayuri yang resmi gabung ke Malut United.

Selanjutnya menyusul di posisi striker, Amir Hamzah. Pemain jebolan tim asal Brunei Darussalam itu juga masa kontraknya telah selesai.

Dengan begitu, tercatat sudah ada tujuh pemain yang resmi tidak akan memperkuat tim berjuluk Juku Eja ini di musim depan.

Dan untuk saat ini, PSM Makassar sendiri belum memperkenalkan satu pun pemain baru dan masih terbilang pasif dari pemberitaan di bursa transfer.****