. banner 728x250

Prof Husain Syam, Mengembalikan Formolir Kesejumlah Partai Politik.

Prof.Husain Syam mengembalikan formulir ke Sekertariat DPD PKS diMamuju dampingi Tim Pemenanga.

MAMUJU,KBN.Com-Setelah selesai menggelar ramah tamah dengan sejumlah tokoh dan masyarakat mamuju tadi malam di salah satu Warkop dijalan Martadinata kota mamuju ,maka PHS dini hari mengembalikan Formolir kejumlah Partai Politik.

Didampingi Tim dari Sejumlah Kabupaten disulawesi barat ,Bakal calon Gubernur Sulawesi barat Prof Husain Syam ( Mantan Rektor UNM Dua Periode )  mengembalikan Formolir Pendaftaran calon Gubernur Sulbar periode 2024 Sampai 2029 kelima (5) Partai Politik.

Sejumlah Agenda sudah mulai berjalan semoga perjuangan tetap berjalan sebagaimana yang di rencanakan.Prof Husain didampingi sejumlah Tim media Center PHS Mengembalikan Formolir Pendaftaran Partai Politik ,itu merupakan keseriusan untuk maju di Pilgub Sulawesi barat dengan bekal beberapa pengalaman yang membuni dari sejumlah organisasi dan sebagai Rektor UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR( UNM) dua periode.

Sejumlah tim yang hadir mendampingi PHS Dengan harapan dapat mengusungnya dan berkoalisi dengan Partai Partai yang ada di Sulawesi barat. Tentunya kami berdoa datang mendampingi PHS dengan harapan dapat berjuang bersama masyarakat Sulawesi barat membangun Kebersamaan demi kemajuan Sulbar yang kita idam idamkan bersama dimasa yang akan datang. Hal itu salah satu bukti keseriusan untuk berkompentisi pada kontestasi pilgub serentak yang direncanakan November 2024 yang akan datang sebagai hajatan lima (5) tahun di NKRI Ini.(Ode/Red)