. banner 728x250

PLT Kepala Disdikpora Majene Di Resmi di Jabat Suhardi.q

Majene,Kabarbarunusantara.Com-Pasca dilantik Mithar kepala Disdikpora Sulbar, jabatan Kepala Disdikpora Majene secara otomatis. Bupati Majene Andi Achmad Syukri melalui Surat Keputusan (SK) memberikan tugas kepada Sekretaris Disdikpora Majene Suhardi sebagai Pelasana Tugas (PLT).

Andi Achmad Syukri menyampaikan, Suhardi sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Disdikpora Majene, sekiranya dapat menjalankan tugas dan memastikan tugas-tugas terkait pendidikan dapat berjalan seperti biasanya. Dan kita sambil menunggu pejabat defenitif setelah ditentukan melalui regulasi yang sudah berjalan.

Kegiatan Halal Bi Halal sekaligus dirangkaikan dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) diaula Kantor Disdikpora Majene serta dihadiri sejumlah pejabat, para kepala UPTD dan Pengawas Se-Kabupaten Majene.Minggu 7 Mei 2023.

Suhardi yang juga memiliki jabatan sebagai Ketua BKPRMI Sulbar menyampaikan ucapan syukur dan penghormatan setinggi-tingginya kepada Bupati Majene, Karena diberikan kepercayaan sebagai Pelaksana Tugas (PLT) kepala Disdikpora Majene.

“Tentu amanah dan perintah yang dipercayakan Bupati Majene kepada saya akan dijaga serta memastikan seluruh program yang sudah dicanangkan bapak Mithar akan dilanjutkan,”. ungkap, Suhardi.

Ia sampaikan, program-program yang sudah berjalan akan diteruskan secara baik. Karena mengingat, semua program harus dipastikan merujuk pada dukungan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Majene.

“InsyaAllah, perintah dan kepercayaan ini terus akan kami jaga serta memastikan tugas-tugas terkait pendidikan berjalan secara baik pula,” ujarnya.(Wh)