. banner 728x250

PKS Majene Gelar Workshop Pemenangan Pemilu 2024

Majene, Kabar Baru Nusantara – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Majene menggelar kegiatan workshop pemenangan Pemilu 2024 di Tempat wisata Agrowisata Moloku Kelurahan Baru Kecamatan Banggae Kabupaten Majene, Ahad (12/03/2023) pagi.

Ketua DPW PKS Sulawesi Barat Yuki Permana.ST mengatakan, kegiatan ini digelar untuk menyambut dan mempersiapkan kemenangan PKS di Provinsi Sulawesi Barat dengan target menjadi mayoritas di parlemen di setiap DPD.

Ketua DPW PKS ini juga mengajak seluruh peserta agar senantiasa semangat untuk mewujudkan target-target yang telah ditetapkan pada Rakerwil.dalam menyusun strategi pemenangan calon Presiden yang di ujung PKS, juga seluruh stakeholder dapat memaksimalkan peran dan fungsinya dengan melakukan segala upaya yang terukur, sistematis dengan potensi yang dimiliki masing masing.

“Insyaallah target sesuai amanah Rakerwil dapat kita lakukan jika kita dapat memaksimalkan potensi dan sumberdaya yang ada. Di samping usaha secara manusiawi dilakukan secara maksimal, juga sangat penting melakukan pendekatan pada Allah SWT yang memiliki kekuasaan tak terbatas untuk memperoleh kemenangan,
” pungkas Yuki Permana.

“Melihat tren positif terhadap sikap, perilaku, dan kebijakan PKS yang pro kepada rakyat, maka kita sangat yakin PKS akan berhasil mencapai target targetnya sesuai dengan amanah Musda dan amanah Munas,” ujar Yuki dengan senyum khasnya.

Sementara, Ketua DPD PKS Majene Budi Mansur, memberikan apresiasi kepada ketua DPW PKS Sulawesi Barat yang telah melaksanakan kegiatan workshop pemenangan Pemilu Legislatif dan Presiden.

“Untuk menjadi partai pemenang di Sulawesi Barat, PKS harus menyiapkan strategi, perencanaan yang matang, kerja cerdas dan ikhlas dari struktur tingkat DPRa hingga pengurus DPD. Dengan kegiatan ini insyaAllah akan merumuskan strategi dan langkah-langkah untuk memenangkan PKS dan calon Presiden Anis Basewedan,” terang Budi.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPW dan sekum DPW PKS Sulbar, ketua DPD PKS Majene dan polman, seluruh ketua DPC kecamatan PKS dua kabupaten Majene dan polman , Organisasi sayap partai.(whd)