. banner 728x250

Pilihan Generasi Muda Calon Anģgota DPRD Majene 2024 Dapil 1 Kec.Banggae I Dari PPP.

 

Majene , Kabar Baru Nusantara Pilihan Generasi Muda “Muhammad Sahid” , calon Anggota DPRD Majene tahun 2024 Dapil 1 Kecamatan Banggar nomor urut 5 (lima) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) adalah sosok yang tepat untuk pilihan Msyrakat dan Generasi muda dapil 1 ( Satu). kecamatan Banggar.
Sahid” Pemuda kelurahan Galung dan Kelurahan Pangaliali yang ingin memperjuangkan keinginan dan masyarakat melalui Aspirasi yang ada di kelurahan kecamatan Banggar untuk kebutuhan warga dan generasi muda melalui Aspirasi DPRD Majeme bila terpilih nanti .

Ketika ditanya tujuan masuk anggota DPRD Majene periode 2024 sontak menjawab untuk memperjuangkan nasib masyarakat kecil melalui Aspirasi yang diserap serta merangkul aspirasi rakyat melalui pembahasan musrembang tingkat kelurahan,kecamatan dan tingkat kabupaten, Jelas Sahid melalui Via Hp kepada Pimpinan Media Rabu 13/09/ 2023.

Menurutnya,Jika dirinya terpilih untuk masuk di DPRD,program pertama yang diupayakan bisa terealisasi,adalah Nelayan,para pelaku UMKM kelas menengah.intinya para pekerja wiraswasta dalam bidang pelayanan jasa.Kegiatan sosial yang berjalan.program pos ukk nelayan yang cakupan kerjanya dan bekerja sama dengan pihak pemerintah termasuk Kelurahan juga Pemdes,termasuk pkm banggae 1.kegiatan di pos ukk( upaya kesehatan kerja) mencakup bidang kesehatan dan lain2,”Ujar Sahid ketika di temui.

Sahid;merupakan sosok muda yang tepat untuk di pilih masyarakat kecamatan Banggae kabupaten Majene, sehingga tidak salah masyarakat memilih Figur Calon anggota DPRD periode 2024.

Banyak kalangan masyarakat memberikan pandangan,bahwa muda sosok menjadi Panutan untuk memperjuangkan Masyarakat Majene melalui Dapilnya kecamatan Banggae I dengan memiliki bebera wilayah pemilih yang rasional, seperti kelurahan Galung,Pangiali,Totoli,Kelurahan Baru,Kel.Ranggas,dan Desa Pamboboran,Desa Soreang Palipi.

Disebut pulah, bahwa dukungan Masyarakat untuk saat ini Alhamdulilah,cukup banyak, sehingga target untuk mencapai dukungan suara, optimis bisa bersaing dengan petahana PPP dalam satu partai.” Tegasnya,untuk itu dia berharap pada semua konsituen untuk tetap solid,memberikan dukungan secara pasti.

(Redaksi KBN.Com)