. banner 728x250

Pemdes Totolisi Sendana Bantu Anggota Pengajian Bukena.

Pj.Kepala Desa Totolisi Sendana,Rudy Menyerahkan Bukena kepada Ibu anggota Pengajian dikantor Desa Senin 22 Mei 2023

Majene,Kabarbarunusantara.Com-Pemerintah Desa (Pemdes) Totolisi Sendana Kecamatan Sendana Kabupaten Majene,
memberikan bantuan bukena kepada 60 masyarakat  pengajian.
Senin 22 Mei 2023. Penyerahan bantuan dilakukan di ruang kantor desa yang di serahkan langsung Kepala Desa Totolisi, kepada anggota majelis pengajian di setiap Dusun.

“Pj.Kepala Desa Totolisi Rudy, mengatakan, bantuan yang diserahkan berupa mukenah (busana perlengkapan shalat bagi perempuan) merupakan salah satu bentuk program yang dilaksanakan oleh pemdes Totolisi tertuan dalam perencana APBDes Tahun 2023.

“Menurunya,dengan bantuan  tujuan untuk merajut silaturahmi dan semat-mata mengharapkan keberkahan.Dana pengadaan mukena bersumber dari APBDes Desa tahap pertama 2023 melalui Bidang pemberdayaan.

“Selain itu,mukena yang di bagikan kepada masyarakat
sebagai bentuk perhatian dan kepedulian  ibu majelis pengajian untuk berbagi antar sesama dalam membangun karakter,dan meningkatkan nilai spiritual, religius dikalangan masyarakat,
“Jelasnya dalam pesan Wshapp Senin 22 Mei 2023.

Dia berpesan kepada masyarakat
yang mendapatkan bantuan untuk dimanfaatkan dalam  menjalankan kegiatan Keagamaan.Semoga dengan apa yang kita peroleh ini dapat kita gunakan dalam mengamalkan nilai-nilai agama dengan menjalankan kewajiban kita sebagai seorang muslim dan semata-mata untuk mendekatkan diri serta untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT, sesuai dengan Visi Misi Bupati Majene,”Unggul,Mandiri, dan Regiliis.”ungkap Rudy.(whd)