. banner 728x250

Pemdes Pundau Gelar Pengajian Tabligh Akbar Di Mesjid Ijtihad Pundau,

Majene,Kabar Baru NusantaraMasjelis Pengajian desa Pundau,Puluhan masyarakat padati Masjid Ijtihad  pada Selasa pagi, (08/08/2023).

Puluhan masyarakat ini, untuk mengikuti  kegiatan  pengajian akbar yang dibawakan Ustas Hajar Aswadi.S.Ag.M.Ag.

Kegiatan pengajian akbar oleh ustas Hajar Aswadi,sebagai kegiatan rutin pada smpat kali dalam sebulan,bagi anggota majelis ta’lim di Desa Pundau

Kepala Desa Pundau Suharman menyampaikan,“Melalui momen pengajian akbar ini, hendaknya kita berharap mari bersatu untuk menguatkan imam dan ahklat yang lebih baik,” harapnya.

Menurutnya, penyelenggaraan pengajian akbar untuk lebih mengingat dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat Islam dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya mengajak kita semua, untuk bersatu dalam kebersamaan untuk membangun masyarakat yang lebih bermartabat sebagai wujud orang yang beriman.

“Untuk dapat mewujudkan pembangunan masyarakat yang berkarakter, tentu mohon Do’a dan dukungan, kalau terwujud Pundau Mandiri bisa lebih maju, damai dan sejahtera,akan baik dimasa yang akan datang ” pintanya.

Hadir dalam penyelenggaraan Pengajian,Toko agama,Ketua BPD dan Anggotanya,Aparat Desa, tokoh masyarakat serta para undangan lainnya. (Whd)