. banner 728x250

Pemdes Banua Sendana Salurkan Bantuan Beras dari BPN

Darmawi Pejabat Kepala Desa Banua Sendana menyerahkan beras Bantuan Pangan kepada Warga penerimah manfaat.

Majene,OBN.Com-Pemerintah Desa (Pemdes) Banua Sendana, Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene Prov.Sulawesi Barat, sukses menyalurkan bantuan pangan yang diterima dari Badan Pangan Nasional (BPN) melalui Perum Bulog.

Bantuan pangan ini merupakan bagian dari bentuk perhatian pemerintah dalam membantu masyarakat.

“Bantuan pangan yang berbentuk beras ini dikhususkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan per-KPM sebanyak 10 kilogram beras kepada 156 KPM yang terdaftar.

Bantuan pangan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat melalui Bulog,” kata Pejabat Kepala Desa Banua Sendana Darmawi, penyaluran sudah berjalan pada tahap 4 ,Rabu (15/05/2024).

Menurut Darmawi, bantuan ini sangat membantu masyarakat, terutama mereka yang memang sedang mengalami kesulitan ekonomi.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah memprogramkan bantuan pangan ini, sehingga masyarakat yang benar-benar mengalami kesulitan ekonomi sangat terbantu,” imbuhnya.

Darmawi berharap, bantuan tersebut bisa meringankan beban warga dan membantu mereka memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.Mengant dal masa menghadapi musim peceklit.”tutur Pak desa.

Penulis: Wahid Halapir