. banner 728x250
Daerah  

Pembukaan Gema Takbir Ramadan,Awak Media Dilarang Masuk Ambil GambarPembukaan Gema Takbir Ramadan,Awak Media Dilarang Masuk Ambil Gambar

Gambar: Bupati H.Andi Achmad Syukri dan Wabup,Hadi pada acara Pembukaan Gema Takbiran,Remeja Masjid tingkat Kabupaten.Majene

MAJENE,KBN.com – Beberapa awak media yang bertugas di seputaran pelataran Gedung Woyang Assamalewuang Majene merasa kecewa.

Kekecewaan ini, lantaran tidak diperbolehkan mengambil gambar di dalam garis pada kegiatan Gema Takbir diakhir Ramadan 1445 Hijriyah-2024 Masehi, Selasa malam (09/04/2024).

Hal ini disampaikan salat satu anggota Humas Pemkab Majene Amir. “Ya tidak bisa masuk, karena para awak media akan lalu lalang di dihadapan para pejabat yang sedang hadir,” tutur Amir.

Anehnya, pengakuan atas pelarangan masuk awak media tidak menyebutkan arahan siapa. padahal kegiatan Gema Takbir seperti biasanya sifatnya terbuka. Namun para pewarta tidak bisa mendukumentasikan secara laik,para awak media sangat kesal dengan sikap panitia.(W)