. banner 728x250

Pemain PSM, Erwin Gutawa Ramai Peminat, Dilirik 5 Club Asal Jawa Dan Kalimantan.

Erwin Gutawa Pemain Belakang PSM Makassar,Yang berminat untukengunalan jasanya.

MAKASSAR,KBN.Com-Pemain PSM Makassar,Erwin Gutawa sala satu pemin belakang untuk saat ini, banyak club berminat untuk mengunaoan jasanya sebagai pemain bertahan.Tawaran  menjadi pemain.Beberapa Club yang melirik, peserta Liga 1, asal pulau Jawa dan Kalimantan. Namun Erwin tetap masih menunggu kepastian dari manajemen PSM hingga kontaknya berakhir bulan Mei tahun ini.

“Sudah ada beberapa (klub) tawarin. Tapi saya tetap mengikuti kontrak,” kata Erwin Gutawa kepada Kbn.Com Sulsel, Senin (20/5/2024).

“Erwin mengaku sudah ada lima klub yang menawarkannya bergabung.Namun pemain asal Kabupaten Bone itu tidak menyebut klub yang ingin merekrutnya tersebut.

“Sekitar 5 (klub ajak gabung). (Klub) Pulau Jawa dan Kalimantan,” ujarnya.

Meski sudah banyak klub yang mengajaknya gabung,Erwin menyebut masih menunggu kabar dari manajemen PSM. Sebab, Erwin masih memprioritaskan untuk tetap bertahan di PSM Makassar.

“Sampai akhir bulan ini kontrakku baru selesai.Apabila akhir bulan ini tidak ada kabar, maka saya akan bicara langsung sama manajemen,” jelasnya.

“Tapi kita lihat aja nanti bagaimana keputusan PSM dan saya pribadi,” tambah Erwin.

Untuk diketahui, Erwin Gutawa menjadi salah satu pemain andalan PSM Makassar di lini belakang. Erwin kerap berduet bersama Yuran Fernandes, Safrudin Tahar, ataupun Daffa Salman.

Dalam 3 musim bersama PSM, Erwin mencatatkan 72 caps di semua ajang, baik itu di Liga 1, Piala Menpora, maupun AFC Cup. Erwin juga menjadi pemain yang sukses membawa PSM juara di Liga 1 2022/2023.(S/R)