. banner 728x250

Pekerjaan Perintisan Jalan Tani Desa  Tamerod’o Rampung

Perintisan jln Tani di Dusun karomdongan Desa Tamerod’o

Majene,Kabarbarunusantara.ComPengerjaan perintisan jalan tani dengan volume 180 ×120 meter di Dusun Karondongan,Desa Tamerod’o,Kecamatan Tamerod’o,Kabupaten Majene, telah selesai dikerjakan rampung 100%.

“Pekerjaan perintisan jalan tani yang dikerjakan oleh TPK Desa Tamerod’o di Dusun Karondongam selama 120 hari kalender, sudah rampung 100%. Jalan itu nantinya dapat memudahkan petani untuk mengangkut hasil pertaniannya,” kata Kepala Desa Tamerod’o, Supian, Sabtu (12/6/2023).

Dikatakannya, jalan tani tersebut diprogramkan oleh Pemerintah Desa (Pemdes)Tamerod’o sebagai prasarana transportasi
untuk memperlancar seluruh aktivitas pertanian warga di khususnya di Dusun Karondongan,”jelas Supian kepada Awak media ketika di temui di kantor Desa senin 12/6/2023

“Diharapkan, jalan ini dapat membantu masyarakat dalam mengangkut hasil-hasil pertaniannya dari kebun, untuk di pasarkan kepada para pedagang di pasar pelat’oang.

Perintisan jalan tani mengunakan
Anggaran  yang digunakan untuk pekerjaan perintisan jalan tani  bersumber dari Dana Desa 2023  tahap pertama. Alhamdulillah,jalan tani ini adalah salah satu manfaat Dana Desa  nantinya dinikmati oleh  masyarakat Tamerod’o,” ungkapnya.

“Supian, juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Dusun Karondongan yang telah menghibahkan lahannya untuk pembangunan jalan tani tersebut.

Untuk masyarakat yang sudah menghibahkan lahannya, saya mewakili Pemerintah Desa Tamerod’o mengucapkan terima kasih banyak. Semoga dengan selesainya pekerjaan perintisan jalan tani ini, warga Desa Lakatonh tidak lagi kesulitan untuk mengangkut hasil pertaniannya,” tuturnya. (Wid)