. banner 728x250

Peduli Pendidikan, Pemdes Totolisi Sendana Berikan Bantuan Operasional Untuk TK Kartini

Pj.Kepala Desa Totolisi Sendana,Sambangi TK Kartanegara sekaligus menyerahkan Bantuan Operasional Untuk Pawai arak-arakan, dan mobil Hias Senin 22 Mei 2023.

Majene,Kabarbarunusantara.Com-Sebagai upaya dalam memotivasi sekolah untuk lebih mandiri dan kreatif, pemerintah desa (Pemdes) Totolisi Kecamatan Sendana,Kabupaten Majene, memberikan bantuan operasional untuk  penunjang bagi TK Kartini yang ada di desa setempat secara lansun.

Pj.Kepala Desa Totolisi Sendana Pertemuan ini untuk membicarakan orang tua siswa dengan guru dan pemerintah desa tentang kegiatan penammatan,sekaligus arak-arakan dengan mengunakan mobil yang pelaksana akan di gelar bulan depan.Kujungan sekaligus menyerahkan bantuan operasional kepak pihak pengelolah TK kartini Totolisi Sendana, Senin, (22/5/2023).

Dalam kesempatan itu,Rudy, mengemukakan jika bantuan ini merupakan salah satu bentuk stimulan bagi lembaga pendidikan pada jenjang usia dini yang bersumber dari dana desa (DD) tahun 2023 Desa Totolisi Sendana.

Di samping sebagai “Ini wujud kepedulian Pemdes untuk kemajuan pendidikan di Totolisi Sendana.Semoga bantuan bisa memberikan dampak positif untuk tumbuh kembang peserta didik yang merupakan generasi penerus bangsa,” ujarnya di sela-sela penyerahan bantuan.

Ia berharap fungsi TK yakni sebagai fungsi adaptasi sosial, pengembangan,dan bermain dapat terlaksana dengan baik.

“Diharapkan juga penggiat TK/PAUD dapat mengimp lementasikannya dalam suasana pembelajaran, baik di dalam maupun luar kelas.

“Dengan bantuan ini, kita harap kiranya TK/PAUD semakin kokoh menopang tumbuh kembang pribadi anak-anak Desa Totolisi Sendana,” pungkasnya.(whd)