. banner 728x250

Partai Hanura DPC Mamasa Memperingati HUT Ke-17,

MAMASA,KBN-comDalam rangka memperingati hari ulang tahun partai Hanura yang ke-17 ,Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Hanura kabupaten Mamasa , membagikan gula pasir kepada masyarakat yang sedang melintas di jalan simpang lima kota Mamasa, Sabtu (30/12 /2023)

Pemberian dilakukan langsung oleh ketua DPC Hanura kabupaten Mamasa David Bamba Layuk diikuti oleh kader partai .

Ketua Hanura Kabupaten Mamasa menyebut di Hari Ulang Tahun ke 17 partai Hanura kali ini pihaknya bertekat untuk merebut kembali kursi di senayan pada pemilu 2024 mendatang.

Dikatakan,pada dua periode yang lalu partai Hanura sudah masuk di senayan, namun dikarenakan dua periode terahir terjadi perpecahan dipartai sehingga paartainya tidak bisa duduk dipusat karena terjadi pemerosotan yang luar biasa bagi partai Hanura.

“Semua kader-kader Hanura punya semangat untuk berjuang keras supaya bisa bangkit kembali supaya bisa lols satu kursi DPR RI sebagaimana dua periode yang lalu, dan kami berpikir pasti terealisasi”terang David

Sosok yang akrap disapa David itu menyebut,keterwakilan kader Hanura di kursi parlemen tingkat kabupaten Mamasa sampai provinsi Sulawesi Barat menjadi mesin pendulang yang kuat untuk merebut satu kursi DPR RI.

Ia menyebut keberhasilan Hanura di Mamasa pada pemilu yanga lalu dapat memperoleh suara yang banyak sehingga bisa menjadi pemenang kedua.

Untuk pemilu 2024, wakil Ketua DPRD Mamasa ini oktimis pihaknya akan berusaha supaya perolehan suara meningkat,sehingga target menjadi pemenang pertama menduduki ketua DPRD kabupaten Mamasa.

Dia mengakui, bahwa kendatipun sebelumnya partai Hanura adalah partai yang oposisi dengan pemerintah,namun Masi dapat menjadi wakil ketua DPRD kabupaten Mamasa.

Sehingga menurutnya, partai Hanura saat ini di kabupaten Mamasa tidak ada lagi penghalang, jadi harus realistik dan tidak ada alasan harus menjadi pemenang dan menjadi ketua DPRD Mamasa” ujarnya.

Upaya-upaya yang dilakukan untuk dapat mendulang suara di pemilu 2024, Partai Hanura Mamasa mengopktimalkan potensi di wilayah satu ,dua dan tiga, untuk bersama sama baik DPR provinsi maupun kabupaten kota . Sehingga kebersamaan itu, pihaknya yakin partai Hanura dapat menjadi pemenang pileg di kabupaten Mamasa.

David berharap,partai Hanura dapat menjadi ketua DPRD kabupaten dan provinsi ,sampai kembali merebut satu kursi di senayan sehingga ada keterwakilan memperjuangkan kabupaten Mamasa’tutup Politisi senior.(Wid)