. banner 728x250
Daerah  

Mithar :Membantah Jika Dirinya Jadi Kadispora Provinsi, Itu Tidak Di Benarkan

Majene,Kabarbarunusantara.Com-Kepala Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Majene Mithar menepis sejumlah issue terkait dirinya telah dilantik sebagai Kepala Dinas Disdikpora Provinsi Sulawesi Barat.

Melalui sambungan via telepon, media Kabarbarunusantara.Com mencoba menghubungi dan mengklarifikasi mengenai issue tersebut. Dirinya mengatakan, itu tidak dibenarkan jika dikatakan saya sudah dilantik sebagai kepala Disdikpora Sulawesi Barat, Sabtu 8 April 2023.

Ia menjelaskan, memang beberapa waktu lalu, pihak terkait telah mengumumkan  calon yang telah masuk tiga besar. Termasuk nama saya. Tapi bukan berarti saya yang ditetapkan sebagai orang yang akan menduduki jabatan tersebut.

“Prosesnya masih berjalan dan informasi penetapan juga belum kami dapatkan dari pihak terkait,” ungkapnya Kadis Pendidikan Majene.

>Ia katakan, terkait issue tersebar yang mengganggap diri saya sudah dilantik sebagai kepala Disdikpora Sulbar itu tidak dibenarkan.
“Mengenai siapa yang akan nantinya terpilih itu bukan ranah saya. Ada proses dan regulasi yang sedang berjalan dan hal tersebut menjadi hak proregatif Gubernur Sulbar,” terang Mithar Thala Ali. (whd)