. banner 728x250

Melalui Forum Konfrensi Luar Biasa: Ahmad Terpilih Menjadi Formatur Ketua Umum HMI MPO Cab. Majene Periode 2023-2024

Majene, Kabar Baru Nusantara –  Bertempat di Perumahan Griya Pesona Lembang, HMI MPO Cabang Majene Melaksanakan Konferensi Luar Biasa pada, Jumat 22 Desember 2023. Melalui forum ini Ahmad terpilih sebagai formatur ketua umum untuk periode jabatan 2023-2024.

Ahmad menuturkan, pasca konfrensi ini akan segera menyiapkan pelantikan untuk dan akan segera menyusun program kerja yg tentunya relevan dengan tantangan hari ini, namun tetap memperhatikan nilai-nilai yang ditetapkan dalam konstitusi HMI.

Lebih lanjut, pemuda kelahiran Podang Banua Sendana ini berkomitmen untuk menindak lanjuti apa yg di sampaikan oleh para ketua komisariat yg menginginkan untuk segera melakukan rekonsiliasi internal HMI, termasuk mengaktifkan kembali komisariat yang tidak aktif, terutama pengawalan pelaksanaan perkaderan yg harus di massifkan mengingat HMI adalah organisasi perkaderan dan perjuangan, tentu sudah menjadi kewajiban untuk terus menerus mencetak kader. Klw proses perkaderan tdk berjalan dengan baik yakin dan percaya organisasi (HMI MPO) akan mengalami degradasi.

HMI MPO akan tetap menjadi mitra kritis oleh pemerintah, siap mengawal segala kebijakan yg tidak berpihak pada kepentingan masyarakat. “Saya bertekad untuk mengembalikan kejayaan HMI MPO di bumi assamalewuang, olehnya secara pribadi mengharapkan kepada semua kader HMI di Sulbar khususnya Majene baik itu alumni ataupun yang belum alumni, untuk bersama sama memikirkan masa depan HMI MPO. YAKUSA” tutupnya.