. banner 728x250

M.Yusuf :Kades Kayuangin Mendukung Keputusan Pemda Pilkades Ditunda.

   M.Yusuf Kepala Desa Kayuangin

Majene,Kabarbarunusantara.comPemda Majene sudah mengeluarkan surat Peryataan untuk Pelaksanaan Pilkades 43 desa tahun 2023 ditundah.Beberapa

Kepala yang ikut dalam Pilkades merespon Keputusan Bupati. Setelah Mendapatkan Dukungan Dari Dua Desa, Yaitu Kepala Desa Lombang Timur dan Lombong Timur, Keputusan Bupati Majene terkait penundaan pilkades kembali disambut baik Oleh Kepala Desa Kayu Angin Mu Yusuf Kecamatan Malunda Kabupaten Majene, Sabtu 27 Mei 2023.

Keputusan penundaan Pilkades 2023 Oleh Bupati Majene Dianggap Sudah Tepat, Mengingat Dalam Waktu Dekat Agenda Nasional Yaitu Pileg dan Pilkada Akan Dilaksanakan Secara Serentak di seluruh Indonesia Sehingga dipandang Perlu memastikan Stabilitas Keamanan Nasional.

“Keputusan Yang diambil Bupati Majene sudah tepat, kita Sebagai Pemerintah Desa sebaiknya menghormati Keputusan tersebut Demi Kebaikan kita Semua, Karena tidak Pilkades Bukan Berarti pemerintahan Desa Tidak jalan.” ungkap M.yusuf

Menurutnya, Langkah Penundaan Pilkades Tentu sudah melalui proses Kajian yang matang ditingkat Pemerintah Daerah Sebagaimana petunjuk dari pusat melalui Edaran Mendagri Tentang Pelaksanaan Pilkades di Tahun 2023.

“Bupati diberikan amanah oleh Pemerintah pusat melalui Edaran Mendagri Untuk memutuskan Terkait Pelaksanaan Pilkades serentak, karena Sudah di Putuskan Tentu Oleh Bupati, maka itulah yang terbaik Untu Majene dan kita mendukung langkah penuh atas apa yang telah di putuskan.” tegasnya. (whd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *