. banner 728x250
Daerah  

Lepas Resmi Kloter 7 dan 250 Jemaah Ast, Berpesan Untuk Menjaga Kesehatan

Bupati Majene H.Andi Achmad Syukri,Lepas Secara Resmi Calon Jemaah Haji kloter 7 di Lapangan Prasamyaa Majene,rabu 14 Mei 2024.

MAJENE,KBN.Com – Sebanyak 250 Orang Jamaah Calon Haji Asal Kabupaten Majene, Sulawesi Barat yang tergabung di kloter 7 Embarkasi Makassar secara resmi keberangkatannya dilepas oleh Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele (AST). Acara pelepasan Jamaah Calon Haji Kabupaten Majene Tahun 1445 Hijeriah atau Tahun 2024 Masehi dilaksanakan di Stadion Prasamya Majene, 15/5/2024.

Selain Bupati Majene, kegiatan ini dihadiri juga wakil bupati Majene, Sekda Majene, para Asisten,Kepala OPD, Kabag dan Camat dilingkungan pemerintah daerah. Selain itu hadir juga Kepala Kantor Kementerian Agama beserta jajaran, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Majene dan unsur Forkopimda lainnya yang ada di Pemerintah Kabupaten Majene.

Dalam sambutannya Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele tidak lupa berpesan kepada seluruh jamaah supaya tetap menjaga kesehatan dan juga sikap selama menjalankan ibadah haji di tanah suci Makkah.

“ Pesan saya agar seluruh jamaah mengutamakan kesehatan fisik dengan menjaga pola makan yang baik. Sehingga dalam menjalankan ibadah hajinya nanti bisa khusyuk dan lancar, selain itu sikap pun harus dijaga.Tunjukkan bahwa kalian adalah jamaah haji yang membawa nama baik Indonesia khususnya Kabupaten Majene “, ujarnya.

Selain itu AST juga berpesan kepada seluruh para pendamping
jamaah haji dan tim medis yang bertugas,supaya benar – benar menjalankan tugasnya dan memastikan kondisi para jamaah haji dalam keadaan baik dan nyaman dalam melakukan ibadah selama disana dan kembali lagi ke tanah air dalam keadaan sehat, selamat dan mudah – mudahan mendapatkan gelar haji yang Mabrur dan Mabrurah.

Alhamdulillah, di tahun ini kita berhasil memberangkatkan 250 Orang Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Majene. Dan kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta membantu pelaksanaan pemberangkatan ini berlangsung aman dan tertib,” pungkasnya.***