. banner 728x250

Kurir Grab Nyaris Tewas Tertikam di Depan KFC Mamuju

Mamuju,Kabar Baru Nusantara–Kurir Grab bernama Wawan (38) nyaris kehilangan nyawa. Ia ditikam seseorang bernama Saiful (23).

Wawan luka serius. Di pipi kanannya mencap pisau dapur akibat tikaman Saiful (23). Ini terjadi di depan KFC Mamuju, Jl Jendral Sudirman, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Selasa 12 September 2023, Pukul 12.30 Wita.

Kasi Humas Polresta Mamuju Ipda Herman mengatakan, awalnya Wawan bersama sesama kurir Komunitas Grab Mamuju sedang menunggu orderan. Pada saat Wawan hendak pergi, tiba-tiba Saiful menemuinya. “Korban dan pelaku sempat berbincang-bincang di depan KFC terkait masalah laporan korban terhadap pelaku di Grab Internal Grab Mamuju,” kata Herman.

Tidak berlangsung lama, Wawan yang hendak meninggalkan tempat itu tiba-tiba mendapat serangan dari Saiful. Pelaku melompati lalu memeluk korban dari belakang dan menikam pipi korban sebelah kanan menggunakan pisau dapur

Untung ada saksi yang melerai. Kejadian ini membuat korban luka di bagian pipi hingga berdarah,“ sebutnya.

Pasca kejadian, Saiful langsung menyerahkan diri ke Mapolresta Mamuju. Polisi juga telah menyita barang bukti yang digunakan pelaku berupa gagang pisau dapur. Dan saat ini korban berada di Rumah Sakit Regional Sulbar guna menjalani perawatan akibat luka serius.

(Awal/W)