. banner 728x250

Kormi Sulbar Gelar Senam Menuju Indonesia Bugar.

Majene,Kabarbarunusantara.ComSenam sangat bermanfaat dalam mengembangkan komponen fisik, membangun kekuatan tubuh, melatih ketrampilan motorik, koordinasi dan keseimbangan.

Dengan melakukan olahraga senam secara teratur akan membuat kesehatan dan perkembangan fisik menjadi lebih baik.

Seperti yang digelar Komisi Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Sulawesi Barat di Stadion Prasamya Mandar Majene, Kamis (08/06/2023).

Ketua Panitia Pelaksana DR. Naskah M Nabhan menyampaikan, Kormi adalah Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia yang sekarang menjadi Komite Masyarakat Indonesia yang saat ini di launching oleh Pejabat Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh yang ditandai pelepasan balon.

Kegiatan ini, dalam rangka mendorong pemerintah program pemerintah menuju Indonesia bugar 2045,” terang mantan Ketua PWI Sulbar itu.

Dituturkan, senam bersama disponsori BNI, Bank Sulselbar, dengan melibatkan masyarakat umum, pelajar, Perguruan tinggi, pegiat olahraga, forkopimda dan jajaran OPD daerah dan provinsi Sulbar.

“Hasil dari kegiatan senam bersama ini, nantinya dilaporkan ke pusat, dalam kegiatan ini juga akan mengumumkan sejumlah door prize sesuai nomor kupon peserta yang dimiliki,” sebutnya.

Hadir dalam senam bersama, Ketua Umum Kormi Sulbar DR. Muhammad Idris yang juga Sekprov Sulbar, mantan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, Sekretaris Panitia Ruslan Said serta para undangan lainnya.(wh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *