. banner 728x250

Komunitas Bentor Sendana Dukung AST Pilkada 2024. 

Bupati Majene Andi Achmad Syukri DiTengah Komunitas Bentor Sendana di hadapan Orang Nomor Satu Di Bumi Assamalewuang, Menyatakan Sikap Untuk Mendukung AST di Pilkada 2024.Selasa 18/06/2024

MAJENE,KBN.Com – Dukungan Untuk AST semakin mengalir baik dari kalangan tokoh maupun komunitas,di Kecamatan Sendana.Komunitas tukang becak motor atau lebih dikenal dengan sebutan bentor yang bermarkas di wilayah Kecamatan Sendana, secara terang-terangan siap bergerak guna memenangkan Andi Achmad Syukri Tammalele (AST) dalam ajang kontestasi politik pemilihan kepala daerah (Pilkada) Majene pada 28 November 2024.

Puluhan komunitas Bentor Sendana menilai AST yang baru menjabat sebagai Bupati Majene salah satu figur pemimpin yang begitu merakyat. Selain itu, komunitas Bentor ini memiliki keyakinan kuat bahwa sosok AST merupakan pemimpin bersih dari praktek kejahatan korupsi.

“Siapa pun pasangannya, kami solid dan konsisten untuk bergerak memenangkan AST di Pilkada Majene. Selama ini, beliau baru tiga tahun menjalankan amanah rakyat sehingga patut untuk diberikan kesempatan menahkodai daerah ini untuk lima tahun kedepan,” kata Laqbi salah seorang komunitas Bentor Sendana dihadapan AST di Sendana, 18/6/2024.

AST dalam kesempatan itu menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada komunitas Bentor yang secara ikhlas membersamainya dalam mengarungi kontestasi politik pilkada serentak tahun ini.

“Terima kasih kepada saudaraku dari komunitas Bentor Sendana. Bentuk dukungan ini menjadi penyemangat untuk terus bekerja dan menularkan program yang berorientasi terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.(A/W)