. banner 728x250

Kepala Puskesmas Punya Hak Prerogatif Penempatan Bidang

Kadis Kesehatan dr.H.Rahmat Malik,pada saat memberikan sambutan di hadapan Petugas Kesehatan yang Lulus P3K...

MAJENE,KBN.Com-Para tenaga kesehatan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang baru saja menerima Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas (SPMT) untuk tetap bertugas sesuai arahan atasannya.

Selain itu, tenaga kesehatan P3K harus menjaga kesinambungan pembangunan melalui visi misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene, yaitu Majene Unggul, Mandiri dan Religius (UMR).

“Pelayanan publik di bidang kesehatan, merupakan wujud pembangunan manusia di masa ini maupun masa depan, karena berkaitan dengan status derajat kesehatan masyarakat,” tutur dr. H. Rakhmat Kepala Dinkes Majene, Rabu (15/05/2024).

Dikemukakan, tenaga kesehatan harus mengabdi menjaga kesinambungan pembangunan. “Seluruh P3K tenaga kesehatan untuk meningkatkan kapasitas diri menjadi trendsetter, karena telah resmi menjadi bagian dari ASN,” sebutnya.

dr. Rakhmat berharap, para P3K tenaga kesehatan Majene dapat terus menjalankan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan kesehatan yang lebih berkualitas kepada masyarakat Majene.

“Jadi Kepala Puskesmas punya prerogatif untuk menugaskan P3K tenaga kesehatan anggotanya yang bertugas di Puskesmas, begitu juga yang bertugas di RSUD Majene,” pungkasnya.

Hadir pada penyerahan SPMT P3K Dinkes Majene, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majene dr. Andi Arny Megawati, para Kepala PKM se-Kabupaten Majene bersama para staf Dinkes Majene. (W)

Penulis: Wahid HalapirEditor: Wahid