. banner 728x250

Kepala Desa Tubo Resmi Lantik Perangkat Desa Baru

Majene, Kabar Baru Nusantara – Pemerintah Desa Tubo, Kecamatan Tubo Sendana, Kabupaten Majene menggelar acara pelantikan Perangkat Desa Tahun 2023, di Aula Desa Tubo, senin (12/03/2023).

Pejabat baru yang dilantik yakni Basriadi sebagai Aparat Desa untuk kepala kewilayahan Dusun Taraweki.

Kepala Desa Tubo, Nasri.S.Ag mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari berbagai pihak, sehingga acara berjalan dengan lancar.

Ia pun berpesan kapada pejabat yang dilantik, untuk bisa mengemban amanah ini sebaik-baiknya, bekerja dalam melayani masyarakat,bmendukung Visi dan Misi kepala Desa.

“Kami berharap tugas yang diemban bisa berjalan dengan baik dan segera bisa menyesuaikan diri di lingkungan kerja, serta bisa kerja sama yang baik dengan perangkat lain. Meski konsekuensinya dia harus melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab” ungkapnya

“Dia berharap kepada aparat yang baru di lantik kalau sudah menjadi perangkat desa manapun harus berdomisili di tempat tersebut. Setelah melalui proses penjaringan calon Perangkat serta ujian Perangkat desa Tubo, desa tersebut diikuti 1 (satu) peserta. Kini calon perangkat Desa Tubo yang telah lolos seleksi juga ujian sebagai calon terpilih. Resmi dilantik ,” jelas Nasri

Sementara itu, Sekretaris Desa Tubo Idrus.S.Kom. menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik. Ia berharap titik awal pelantikan ini dapat menjadikan motivasi untuk melaksanakan semua tugas pokok dan fungsi sebagai kepala dusun sekali dijalankan dengan baik.

Hadir dalam acara tersebut Camat Tubo, Sekcam Tubo, Kasi PMD Kecamatan Tubo, Kepala Desa Tubo, Babinkantimas,
Babinsa, Perangkat desa, BPD, anggota Panitia Penjaringan, dan Tokoh Masyarakat.(whd)