. banner 728x250
Daerah  

Kapolres Dampingi Bupati Safari Ramadhan Di Masjid Miftahul Hikmah

Majene,Kabarbarunusantara.ComMamasuki malam ke 16 Ramadan 1444 H, Polres Majene kembali melakukan kolaborasi dengan Pemerintah daerah untuk menggelar kegiatan safari ramadhan di masjid-masjid.

Tujuannya sendiri untuk menjaga dan memperkokoh hubungan silaturahmi di bulan yang mulia ini sekaligus menebar kebaikan dan kepedulian selama ramadhan.

Terlihat Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri rombongan Bupati Majene menggelar kegiatan safari Ramadhan di Masjid Miftahul Hikmah, Kamis (6/4/23).

Seperti biasa kegiatan diawali dengan sholat isya berjamaah dengan masyarakat setempat dilanjutkan sambutan Bupati sekaligus penyerahan bantu dana pembelian sarana perkelengkapan masjid dan ditutup sholat sunnah Tarawih berjamaah.

Kapolres saat dikonfirmasi membenarkan memang sudah beberapa kali melancarkan kegiatan safari ramadhan bersama pemda, tujuannyakan baik silaturahmi dengan pemda dan masyarakat akan lebih baik sehingga dengan sendirinya situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Kita tentunya ingin di bulan suci Ramadhan tahun ini, silaturrahmi dan sinergitas dapat terus terjaga sehingga harmonisasi tetap tercipta. Makanya lewat program ini terus kita lancarkan untuk menebar kebaikan dan mengejar keberkahan ramadhan,” Kata Kapolres.

Bahkan kata Kapolres, momen bulan suci Ramadhan ini harusnya dimaksimalkan sebagai ajang meningkatkan ketakwaan melalui pelaksanaan ibadah baik wajib maupun sunnah.

Sementara itu, Bupati Majene dalam sambutannya juga meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondisi wilayah yang kondusif. Apalagi kita akan memasuki tahun politik sehingga perlu penyamaan pandangan untuk Majene yang lebih baik. (whd)
Sumber : Humas Kapolres