. banner 728x250
Daerah  

Kapolda Sulbar Irjen Pol.Verdianto Bitticaca Pimpin HUT BHAYANGKARA KE 77

MAMUJU,KBN.COM-Tertempat dilapangan Merah putih Kantor Gubernur Sulawesi Barat, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat ( Sulbar ) menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-77.

Peringatan HUT Bhayangkara yang berlangsung di lapangan merah putih Kantor Gubernur Sulawesi Barat. Pada hari Sabtu tanggal 1 Juli 2023, dipimpin langsung oleh Kapolda Sulbar, Irjen Pol. Verdianto Bitticaca.

”Sementara yang bertindak sebagai komandan upacara adalah Kasubdit III Krimsus Polda Sulbar AKBP Hengki Keris*”

Peringatan hari lahir Polri ini turut dihadiri Pj. Gubernur Sulawesi Barat melalui asisten I Herdin Ismail, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sulawesi barat,Bupati Mamuju, Kejati Sulbar, Danrem, Ketua Pengadilan Negeri Mamuju, Kapolresta Mamuju, Dandim, Ketua DPRD Sulbar, Tokoh Agama,Para purnawirawan Polri Dan yang lainnya serta tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan stakeholder yang terkait.

Kapolda Sulbar, Irje Pol. Verdianto Bitticaca, sebelum meninggalkan lapangan upacara menyampaikan selamat hari Bhayangkara kepada seluruh Personel Polri diwilayah hukum Polda Sulbar.

Orang nomor 1 Polda Sulbar ini juga memberikan apresiasi, penghargaan dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Sulbar, Danrem Tatag, Danlanud Mamuju, Kajati Sulbar,Ketua PN Mamuju dan para tokoh agama maupun stakeholder lainnya serta jajaran Polda Sulbar.

“Saya menyampaikan apresiasi dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tamu undangan yang hadir hari ini dan yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu.
“Terima kasih atas kerjasamanya selama ini,” ucap Kapolda*

Kapolda mengaku hari ini tidak menyampaikan amanat dari Presiden RI, karena akan disampaikan secara langsung pada pelaksanaan upacara hari Bhayangkara ke-77 di Mabes Polri, Jakarta, sore nanti.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan Perlindungan kepada kita semua dalam menjaga Kamtibmas serta menjadi Pelayan, Pelindung dan pengayom masyarakat,” Ungkapnya.
(Ode/W.)