. banner 728x250

Kades Tammerodo Utara Rapat Koordinasi dengan Perangkat Awal 2023

Majene, Kaba Baru Nusantara – Pemerintah Desa (Pemdes) Tamerod’o Utara Kecamatan Tamerod’o Sendana Kabupaten Majene melalukan rapat Koordinasi pada bulan pertama tahun 2023.Rapat koordinasi di pimpin lansun Kepala.

Muliadi.S.Pd Kepala Desa Tamerod’o Utara kepada aparat desa,Dalam penyampaianya di hadapan jajaran beberapa hal yang menjadi poin khusus yang disampaikan untuk awal tahun 2023, perencanaan pembangunan.dirinya telah
berkomitmen untuk Kwalitas pembangunan harus tetap dijaga Sehinga Bangunan yang dibangun Sesuai keinginan masyrakat, juga temuan dalam APBDes Desa. Rapat koordinasi di laksanakan di Aula Kantor Desa selasa 3/1/2023.

Di sebutkan pula kepada pengurus Bundes untuk dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat, khususnya warga Desa Tamerod’o Utara yang terdiri dari empat dusun,
Lombongan,Tamerod”o,Pandeng-Pandeng dan leba- leba, empat .” Ungkap dia melalui via telpon kepada Media Kabarbarunusantar.Com rabu 4/1/2023.

“Selain itu, peningkatan kinerja perangkat Desa, juga harus bisa memahami Topoksinya masing-masing,saling kerja sama juga melakukan koordinasi, dia berharap rapat seperti, jangan menungu intruksi dari saya ketika ada yang perlu dibahas sampaikan akan kita adakan rapat lagi seperti ini,”Ujarnya.

“Di katakan pula bahwa, kepada perangkat desa khususnya,
bisa bekerja menumbuhkan rasa tanggung jawab terhadap topoksi kita masing-masing tidak terlepas dari itu, saya selalu.Seluruh jajaran aparat punya tanggung jawab penuh dalam pengelolaan keuangan desa.( wh)

Editor: SW