. banner 728x250

Jelang Final Piala Dunia 2022 Lionel Messi Dapat Suntikan Tenaga

Kabarbarunusantara.com – Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi, mendapat suntikan tenaga jelang tampil di partai final Piala Dunia 2022. Itu lantaran sang kapten kedatangan sahabat karibnya, Sergio Aguero. Seperti diketahui, Messi dan Aguero telah bersahabat sejak lama. Keduanya diketahui memiliki hubungan pertemanan yang cukup erat di luar lapangan meski membela klub yang berbeda. Sayangnya, Aguero harus menyudahi lebih cepat karier sepakbolanya akibat terkena serangan jantung. Dia akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu di usia 33 tahun.

Meski begitu, Aguero masih tetap terlibat di lapangan hijau. Terbaru, dia juga memiliki tugas khusus bersama Piala Dunia 2022 bersama Timnas Argentina. Aguero mendapatkan kesempatan dari Presiden Federasi Sepakbola Argentina (AFA), Claudio Tapia, untuk bergabung dengan La Albiceleste. Bukan sebagai pemain, tapi hadir memberikan dukungan secara moril untuk Messi.

Dikutip Marca, sejak Aguero tak lagi membela Tim Tango, Messi tak pernah lagi berbagi kamar dengan pemain lain. Kini, dengan kehadiran eks penggawa Manchester City itu, dia kembali mendapatkan teman sekamar.

Hal itu diharapkan memberi suntikan motivasi bagi La Pulga jelang laga terakhirnya di Piala Dunia. Tujuannya, agar bisa Messi bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di laga final dan mengantarkan Argentina juara Piala Dunia 2022.