. banner 728x250
Daerah  

Jasman:Hadiri Musrenbang,Di Malunda dan Ulumanda Serap Aspirasi.

Majene,Detikpublik.co.id– Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Kecamatan Malunda, Rabu,6 maret 2024, digelar di aula kantor Kecamatan Malunda. Anggota DPRD Majene yang terpili kembali pada pileg 2024 dapil 4, dari Fraksi Demokrat, Jasman,mengikuti kegiatan tersebut.

Dalamkesempatannya,Jasman menyampaikan bahwa Musrenbang tersebut, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan, sebagai wadah untuk mengevaluasi pembangunan yang sudah dilakukan.


“Musrenbang ini adalah, suatu kegiatan yang harus kita lakukan.Memang kesanya rutin, memang kesanya itu ke itu saja. Tetapi, kalau kita tinjau, atau kita tengok lebih jauhnya justru, di Musrenbang inilah kita menampakan kebersamaan kita. Di Musrenbang inilah, kita dapat mengevaluasi kegiatan kegiatan pembangunan kita yang belakang,sekaligus menyerap aspirasi mereka untuk rencanakan kedepanya.Kalau tidak ada Musrenbang, kita tidak akan dapat mengevaluasi, kita tidak bisa merencanakan kedepanya.Oleh sebab itu, kami mengharapkan kepada kita semua, marilah kita bina kebersamaan kita, terutama di Musrenbang ini,” terang Jasman ketika di huhungi melalui via telpon jum’at 8/03/2024.

Di katakan pula,dirinya di pilih oleh masyarakat tentunya menajadi wakilnya dalam  perlemem Daerah.Usai mengikuti kegiatan tersebut, saat berhasil diwawancarai jurnalis terkait apa alasan Azwar yang saat ditanyai perihal dirinya yang memilih menghadiri Musrenbang lebih awal,sebagai bagian dari komitmen untuk hadir di tengah-tengah konsituen.
ia memberikan jawaban yang mengejutkan.Dimana ia dengan tegas mengatakan bahwa, dirinya sebagai anggota dewan tentunya mengutamakan Daerah Pemilihanya(Dapilnya).”tutur Jasman (W)