. banner 728x250

Jasman : Optimis Lolos Dalam Pileg 2024.

Majene,Kabar Baru Nusantara-Peraih suara kedua  terbanyak THN 2019 dari Partai Demokrat dan sebagai Inkumbent hari ini optimis untuk bisa Kembali duduk di DPRD.Politisi muda Partai Demokrat sekaligus mantan aktivis berasal dari Kecamatan Tammerodo, Jasman  yang saat ini berstatus inkumbent optimis terpilih kembali pada Pileg 2024 mendatang di  Dapil 4 Kecamatan Tammerodo,Tubo, Ulumanda,Malunda.

Dirinya optimis bisa meraih suara lebih banyak dari Pileg 2019 lalu pada saat berada di Dapil 2 Kecamatan (Tubo, Tammerodo, Sendana,  Pamboang) bahkan jasman dengan nada optimis menargetkan 2 kursi untuk Demokrat didapil 4 yakni Kecamatan Tammerodo, Tubo, Ulumanda, Malunda dengan melihat komposisi para Bacaleg berjumlah 7 orang semua petarung. Jasman mengakui dengan adanya perubahan Dapil menjadi anugerah bagi Partai Demokrat tersendiri,”urai jasman ketika ditemui di Pestival segit tiga  sandeq di Ajungan  sadeq Kel.Labuang, Sabtu 12 Agustus 2023.

Ia mengatakan optimisme ini karena dirinya terus melakukan kunjungan ke konstituen di Dapil 4 kecamatan Tammerodo, Tubo, Ulumanda,dan Malunda.

Kami terus melakukan kunjungan ke konstituen di Dapil sampai hari ini,” ujar Jasman.

Anggota DPRD Kabupaten Majene ini mengungkapkan alasannya belum ingin “naik kelas” ke DPRD Sulbar, karena ingin fokus pada periode kedua di DPRD Majene.

Politisi Muda Partai Demokrat  sekaligus mantan aktivis yang banyak memperjuangkan kepentingan masyarakat,dan kalangan pemuda

“Kalau sudah dua periode Kita akan kuat Insyah Allah lolos. namun kita pelan-pelan saja, karena saya ini hanya mengabdi kepada masyarakat kedepan kita liat saja.” pungkasnya. (Whd)