. banner 728x250

Jalan Sehat dan Kirab Remaja Masjid BKPRMI Provinsi Sulawesi Barat: PHS Siapkan Doorprize!!

Majene, Kabar Baru Nusantara – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam (PHS) menyiapkan Door Prize Utama pada kegiatan jalan sehat dan kirab Remaja Masjid dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah Tahun 2023.

Kegiatan Jalan Sehat dan Kirab Remaja Masjid yang dimotori Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Provinsi Sulawesi Barat, akan berlangsung di Stadion Prasamya Majene pada hari Minggu 19 Maret 2023, pukul 07.00 WITA.

Ketua Panitia Penyelenggara Jalan Sehat dan Kirab Remaja Masjid, Suardi kepada wartawan di Majene, Sabtu, 18/3, menyampaikan bahwa kegiatan Jalan Sehat ini merupakan agenda kerja BKPRMI Sulbar.

Ratusan Door Prize telah disiapkan bagi peserta yang telah mendapatkan kupon undian saat puncak acara berlangsung.”Jelasnya.

“Acara ini pun terselenggara tidak terlepas atas dukungan penuh pak Rektor UNM yang secara ikhlas menyiapkan Door Prize Utama berupa dua buah Kulkas, lima sepeda merek poligon serta puluhan hadiah lainnya yang disumbangkan beberapa sponsor.

Menurut dia, “Kami selaku penyelenggara menyampaikan penghargaan tinggi dan terima kasih kepada pak PHS yang secara ikhlas turut mensuport hingga kegiatan ini berjalan lancar,” katanya.

Suardi yang juga Ketua Umum DPW BKPRMI Sulbar menyebutkan,animo masyarakat
Sulbar cukup tinggi untuk hadir dalam acara ini. Hal itu terbukti dengan jumlah kupon undian telah terpesan hingga 2000 peserta.

“Jumlah peserta yang ikut meramaikan acara jalan sehat ini diprediksi masih bertambah. Saat ini, puluhan kendaraan dari Polman dan Mamuju akan datang. Makanya, kami masih melakukan penambahan kupon undian,” ujarnya.

Demi suksesnya kegiatan kata dia, pihak panitia terus menggenjot segala persiapan agar acara ini berjalan lancar dan sukses. (whd)