. banner 728x250

Ilham Zainuddin: Sosok Ast,Masih Sangat Layak Untuk Memimpin Majene,

Bupati Majene H.Andi Achmad Syukri Tamalele,

KBN.com.Sulbar. Ketua DPD Relawan Pro Jokowi Projo Sulawesi Barat Ilham Zainuddin  berikan sinyal dukungan Andi Sukri Tammalele  atau karib disapa AST untuk maju kembali di pilkada Bupati Majene November 2024.

Dalam pandangan dan analisis Rory sapaan akrab Ilham Zainuddin terhadap kepemimpinan AST selama menjadi Bupati dinilai masih sangat layak untuk kembali memimpin Bumi Assamalewuang 5 tahun ke Depan.

” AST adalah Sosok Petahana  yang visioner, familyar dan merakyat sehingga di yakini akan kembali terpilih menjadi Bupati Majene periode 2024-2029,” Jelas Rory, saat bincang lepas dengan Banniq.Id di Salah satu Warkop di Mamuju,Minggu (26/5/24).

Sebagai ketua DPC Partai besutan SBY yang juga merupakan partai pengusung Capres dan Cawapres,Prabowo/Gibran dalam koalisi Indonesia Maju sebut Rory, dinilai layak untuk mendapatkan dukungan dari Projo.

Dijelaskan, Ormas Projo dengan tagline setia tegak lurus di garis Rakyat di bawah Komando ketua umum DPP PROJO Budi Arie Setiadi menkominfo RI baru baru ini menggelar rapat zoom membahas dukungan Projo di pilkada serentak 2024 di indonesia.

” Kami akan melakukan konsolidasi memilih figur paslon Cakada yang punya visi misi menuju indonesia emas 2045 dan selanjutnya mengerucutkan Figur Paslon Cakada di kirim ke DPP PROJO untuk mendapat Dukungan di pilkada,” lugasnya.

Rory menambahkan,  dalam Rapat Zoom membahas pilkada serentak, bahwa sulbar adalah tetangga strategis dengan IKN Sehingga penting menjadi perhatian DPP PROJO mengawal pembangunan di ibukota Negara yang berkelanjutan.|***

Penulis: Wahod HalapirEditor: Redaksi