. banner 728x250

DPP PAN,Beri Rekomendasi Bupati AST, Bakal Calon Tunggal Pilkada Majene

Bupati Majene H.Andi Achmad,bersama Ketua DPD PAN Majene Abdul Wahab,menyerahkan Rekoendasi Partai PAN.

Majene,KBN.Com-Partai Amanat Nasional (PAN) jatuhkan pilihan untuk dukung H.A.Achmad Syukti Tammalele (AST) sebagai bakal calon bupati Majene untuk Pilkada 2024. Bupati petahana  resmi diusung PAN setelah DPP PAN menerbitkan surat Rekomendasi dukungannya.
“DPP PAN melalui komunikasi DPW PAN Sulbar menyepakati akan mengusung bupati petahana AST sebagai kandidat tunggal bupati di pilkada 2024 karena berdasarkan kajian kami AST selama 3 tahun menjabat bupati kinerjanya sangat baik. Demikian pula untuk potensi dan peluang di Pilkada 2024 ini, hasil penjajakan kami AST masih menang telak meskipun berpisah dengan wakil bupati Arismunandar yang akan maju juga sebagai calon bupati,” demikian penjelasan Munandar Wijaya Ketua BAPPILU DPW PAN Sulawesi Barat saat di konfirmasi.

Surat rekomendasi DPP PAN untuk AST sebagai kandidat tunggal bupati Majene diterima di Sekretariat DPD PAN Majene pada Rabu 15 Mei 2024. Diserahkan langsung oleh ketua DPD PAN Majene Wahab SH. Turut hadir mendampingi Wahab, dari DPW PAN Sulawesi Barat Munandar Wijaya.

Sementara itu bupati AST sangat mengapresiasi penerimaan PAN dengan terbitnya surat rekomendasi dukungan dari DPP PAN.

“Saya haturkan terimakasih sebesar-besarnya atas dukungan dari DPP PAN dan jajarannya. Ini sangat berarti dan membahagiakan kami. Insya Allah, PAN bersama kandidat yang tepat,” demikian AST memberi apresiasi.(red)