. banner 728x250

Dirjen Perpajakan Kunjungi Diskominfo Terkait LKHAN Dan SPT

Majene, Kabar Baru Nusantara – Kepala Seksi Direktorat Jendral Pajak Pratama Majene, bersama Staf Seksi Pelayanan KPP Pratama Majene,Shandy Mahardika melakukan kunjungan kerja ke Dinas Kominfo Majene,untuk memperkuat kerjasama dalam memberikan informasi setiap OPD di lingkup Pemda Majene terkait dengan SPT tahunan juga LKHAN.

Kujungan ini diterima Kepala Dinas Kominfo Majene, Mohd Andri A Nugraha, S.STP, M.Si, diruangkerjanya didampingi Tim Publikasi Kominfo.selasa 28 /03/2023.

“Shandy Mahardika mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka
silaturrahmi juga berkoordinasi terkait SPT tahunan khususnya untuk Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Kontrak di setiap OPD.

‘’Selain itu,Kunjungan ini berdasarkan surat edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 2 Tahun 2013 tentang penyampaian laporan harta kekayaan aparatur negara (LKHAN) dan Surat Edaran Menteri Pendayaagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No.41 Tahun 2019 tentang kewajiban penyampaian surat pemberitahuan tahun pajak penghasilan wajib pajak orang pribadi oleh aparatur sipil negara,” jelas Sandy.

” Haris menambahkan bahwa pihaknya beberapa tahun lalu telah melakukan kunjungan ke Bupati terkait hal yang sama.

“Sementara, Andri Nugraha menyatakan Siap untuk memfasilitasi petugas dari perpajakkan untuk disampaikan melalui media ke semua OPD di lingkup Pemda Kabupaten Majene” ungkapnya. (whd)